Sunday, June 20, 2010

Bls: [honda-tiger] Semoga braders en sis HTMLrs tidak seperti ini

 

Numpang cerita nieh... dan salam kenal (nama gw dono... he..he.. dari depok, moga masih da yang inget saya waktu itu pernah mampir...) langsung aje deh ceritanya....

pada minggu lalu tepatnya minggu 13 juni 2010, gw lagi mau nganter doi ke ciputat, pas di lampu merah ragunan tepatnya sebelum sih, depan POM bensin... tuh macet banget gw sebagai pengendara Tiger hitam yang kalem dan ga usil liat motor bebek tumben nieh ga ada yang lewat trotoar atau bahu jalan pekaki wah nie minggu gi pada tobat kali yah, tau gi pada puasa lewat trotoar pejalan kaki he...he... ternyata tu trotoar di alangin batu dan tanggul lumayan ga gede mungkin itu kali yah ga ada yang lewat. trus gw ya dengan enak sambil ngobrol ma doi cerita-cerita sambil nunggu lampu merah berubah ijo, ga lama gw kaget dari belakang da kelakson gede banget dan tuh motor kayak motor crooss ajah lewatin batu dan tanggul di trotoar... wah gila nie orang bawa motor tiger merah pas gw liat logo di jaketnya gede banget logonya ada pala macannya he...he... gw ga baca tulisanya mungkin ada yang tau kali ya.... gw mana ngerti sama logo kayak gitu... he...he... mudah2
komunitas motor tiger yang lain ga da yang kayak gitu deh.... malu sama bebek yang gi ngantri lampu merah masa raja hutan ga ngasih contoh baik sama yang lainya he...he... juskiding....

salam buat temen2 tiger depok semuanya.... gitu aja deh ceritanya tar nyambung lagi deh....

Salam sahabat dari

-DoNo-

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___