Friday, June 18, 2010

[honda-tiger] WTA tentang "Istilah"

 

Dear brader pecinta Honda Tiger dan Para milister Honda Tiger inih...

Saya mau nanya saya sering mendengar kata2 "Brotherhood Has No Limit..." trus "Brotherhood", lalu ungkapan seorang baiker yg sering menyebutkan "Keep Safety Riding Bro..." kepada temannya..Terus terang kata2 tersebut sering sekali saya
Baca atau saya dengar bail
Secara langsung atau via media internet di kalangan bikers baik
Yang berlabel Club atau Komunitas...

Sebenarnya kalimat atau statement tersebut diatas siapa sih yang ngarang???ato mungkin "nyontek" dari mana ya??yaa siapa tau di milis ini masih ada para dedengkot yang mengetahui sejarah2 di dunia pertigeran dan bisa memberikan sedikit pencerahan kepada saya??

Atas jawaban dan Komennya saya mengucapkan banyak terima Kasih..

*yang pengen tau banget sejarah*

HeLL BoY

Sent from my Iphone 3Gs

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___