Saturday, June 26, 2010

[karisma_honda] Spare part karisma mahal ya ?.

 

Halo semuanya,
Member baru nih,lam kenal buat semuanya...
Gw pengen tanya aja neh...motor karisma gw kan bermasalah...gw kan ga tahu apa-apa tentang mesinnya...gw bawa ke bengke ahass, kata montirnya nih motor harus di service besar ...trus dibongkar2 dan ada beberapa  part yang  mesti diganti ....karena gw ga tahu harga  maka gw  manut-manut aja...cuma dipikir2 spare partnya mahal banget ya ..gw pengen tahu pendapat dari temen-temen dari harga spare part yg mesti diganti  tsb...apa kemahalan  atau normal ...thanks ya dah sharing ..

Nih spare part yang mesti ganti :

Busi u20 karisma         -->  rp. 13.000
Paking top set karisma        -->  rp. 75.000
Platuk karisma/supra x 125 set    -->  rp.235.000
Baut  klep cub CDI/VARIO + js    -->  rp. 10.000
Otomatis rante ktg karisma/beat    -->  rp.129.000
Rantai ktg karisma/supra x 125  -->  rp. 99.000
Klep Karisma/Supra x 125    -->  rp. 75.000
Pen piston grand/supra        --> rp. 45.000
Seher karisma/x 125(0.50) 1 set ring piston --> Rp. 195.000

Nih belum termasuk biaya bongkar2nya...


Salam.

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___