Thursday, June 3, 2010

Re: [honda-megapro] Kecelakaan karena Razia

 

Fly over galur, memang tidak boleh untuk mrt om, khan sdh di pasang tandanya sudah lama. Hanya saja petugas baru bikin razia.
Razianya di bawah fly over persis disebrang halte busway.

Sent from my jempols...!


From: Lonna Yohanes Lengkong <yohanes_lonna@rocketmail.com>
Sender: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Date: Thu, 3 Jun 2010 11:46:00 +0800 (SGT)
To: HMPC Milis<hondamegaproclub@yahoogroups.com>
ReplyTo: hondamegaproclub@yahoogroups.com
Subject: [honda-megapro] Kecelakaan karena Razia

 

MAS bro semua, mau tanya, apakah motor dilarang untuk lewat jalan fly over? Setahu gw, yang dilarang yang flyover di Pesing (daan mogot-Jakarta barat).

Tadi pagi gw jatuh dari motor (kecelakaan tungggal). Gw kendarain motor dari arah senen mau ke suprapto (cempaka putih), setelah under pas senen yang ke arah galur, gw lurus mau naik fly over, tiba2 motor di depan gw muter keluar jalur (gak jadi naik fly over) karena kaget, gw rem...tapi  gw bisa menghindar dengan aman. tapi kemudian banyak ada motor yang uda naik fly over muter balik dan turun lagi..gw kaget( lagi) jadi ngerem meggynya, tiba2 meggy gw goyang ban belakangnya pelan..lama-kelamaan jadi goyang kenceng, akhirnya jatuhlah gw dengan meggy gw (yg lagi posisi mau nanjak). Alhasil lampu depan penyok ke dalam, sein kanan depan baret, injekin kaki kanan bengkok ke belakang, dan ..hikx.. box Kappa K46 ane yg masih mulus jadi baret gede deh...

Da bapak2 ama biker yang bantuin gw beediri karena uda geletak..kaki kakan gw uda ketiban meggy..gw tanya ada apa sih di atas flyover itu, katanya ada razia polisi.

Pertanyaan gw : apa boleh polisi melakukan razia di atas flyover? (yang kondisi flyovernya naik..langsung turun..gak ada jalan datarnya-flyover galur).

Mohon infonya bro..
thanks

Lonna
-----

Selamat dan Santun di Jalan
Tetap Taat Peraturan meski yang lain pada lewat
B 6286 PMH







__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id/forum/index.php
==============================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___