Wednesday, June 23, 2010

Re: [honda-tiger] Kunci/switch rahasia

 

bro ente aja bisa buat sendiri, modalnya coma switch (punya ane toggelswitch) ama kabel. caranya ente potong spool pengapian yg kearah cdi, kemudian ente pasang switch pada kabel yg ente potong. jadi deh....!! kalo kurang panjang ente panjangin/sambung pake kabel agar posisinya switch sesuai dengan ente inginkan. kabel spool pengapian hitam-merah kalo gak salah. kalo ane ane potong kabel pengapian yg deket soket cdi, kemudian ane sambung kabel buat di panjangin ampe deket kiprok, nah kemudian kabel tadi disambungin ke switch dan switchnya pasang pelat buat dudukannya dan dudukannya di baut di baut kiprok.
kalo lagi parkir ane off in nih switch, kalo ada yg curi gak bakal idup motor. nah usahakan tiap sambungan di solder bro,biar yakin kuat n gak lepas.

________________________________
From: Rully Yogaswara <rullyyogaswara_deoty@yahoo.com>
To: Milis html honda tiger <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Wed, June 23, 2010 6:02:48 AM
Subject: [honda-tiger] Kunci/switch rahasia

Om bro dan mas bro sekalian,

Mohon bantuan tempat yg bisa buat kunci/switch rahasia buat di teger, setelah ngobrol2 sama tukang buat kunci jadi kepikiran mesti buat kunci rahasia (lah wong bikin kunci tangki (kebetulan saya punya ilang) cuma perlu waktu 5 menit). Trus di sarankan supaya buat kunci rahasia (kecuali motor nya di angkat ke mobil box ya), karena kunci cakram, gembok katanya itu cuma buat memperlambat kinerja maling.

*kalo boleh japri aja ke saya*
☀Thank You and Best Regards☀
☑ YM • rullyyogaswara_deoty
☑ GTALK • rullydiana
☑ MSN • rullydiana
☑ Twitter • @rullyyogaswara
☑ GSM • 081714240F
¤failure its always the best way to learn¤


[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___