Friday, June 18, 2010

Re: [honda-tiger] Sharing pengalaman punya Tirev setelah 3 tahun

 

Punya ane ga ada masalah Om. Udah 47rb an km. Yang diganti :
Gear set 1 kali
Bohlam depan 1 kali
Komstir 2 kali
Manifold 2 kali
Kampas kopling + pantek rumah kopling 2 kali

Ganti baju new tirev two eyes dh

Rantai keteng belum pernah ganti
Ane sih service rutin tiap 2rb km dan ganti oli tiap 1000 km

Itu aja dari ane Om

Salam,



//riyad
فبااى آلآء ربكما تكذبان
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

-----Original Message-----
From: "jofrin" <jofrin@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Jun 2010 23:11:18
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Sharing pengalaman punya Tirev setelah 3 tahun

Buat brader-brader yang punya Tirev 2007...sharing donk pengalamannya punya Tirev setelah 3 tahun....soalnya gw punya pengalamanan yang "luar biasa" soal itu...kalo tidak mau dibilang mengenaskan...soalnya gw sdg proses komplain keras mengenai hal tersebut....trims

Jofrin



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___