Monday, June 14, 2010

Re: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Tulis di surat pembaca jg efektif kok, karena skrg Pertamina sangat concern sama hal hal kaya gini. Dan kalo terbukti or kita punya bukti yg kuat, paling enteng itu SPBU dipotong jatah bbm-nya hehehe..

Best Regards,


Surya D.Pambudi

-----Original Message-----
From: dennysye@yahoo.com
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Mon, 14 Jun 2010 03:17:57
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: Re: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Terkadang klo qta mau komplain ke manager nya jg percuma bro.. Scara dia jg kerja dsitu,podo wae...yg ada qta cm buang2 waktu aja..mendingan qta ksh tau ke temen2 bahwa SPBU itu ga beres..& jangan ngisi dsitu.. Utk saat ini memang lbh baik isi bensin di shell.. Pertamina ga semua nya beres walaupun ada logo PASTI PAS...



Denny DPK#001
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Ferry A S" <fasyafii1@gmail.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Mon, 14 Jun 2010 09:44:09
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: Re: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

seringnya Manager atau SPV SPBU tsb malah kagak ditempat ....kite makin rugi
ilang waktu ngurus yg beginian, cuman ya kesel aje sebagai konsumen
dibegituin ....gimana becus ngurus yg gede2 lha kalau yg kecil2 itungannya
udah kagak beres ......

prihatin euy ....


----- Original Message -----
From: "bambang prio" <bamby_osprey@yahoo.co.id>
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Sent: Monday, June 14, 2010 8:24 AM
Subject: Bls: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya


Buat All Bro Vario,
Kalau punya kejadian aneh pada saat pengisian bahan bakar sdh coba utk
komplain ke Manager atau SPV SPBU tsb. Kalau tdk ada tanggapan sama sekali
kita tulis di surat pembaca pada aja gmn?
Mungkin ada solusi lain yg lebih pas agar teman2 yg lain tdk ikut mengalami
hal yang sama.




Thanks,

Bambang Prio Laksono
Blue Vario
B 6382 TOZ





________________________________
Dari: "dennysye@yahoo.com" <dennysye@yahoo.com>
Kepada: honda-vario@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 14 Juni, 2010 07:41:58
Judul: Re: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Wah..thanks bgt ney info nya bro... Itu ga beda jauh sama petronas yg di jln
raya lenteng agung arah ke ps.minggu bro... Udh 3 kali ane ngisi
bensin,kembalian nya slalu ga ada..misalkan ane isi full tank trus jumlah yg
qta isi Rp 18.100 qta kasih uangnya Rp 20.000 yg di kembaliin nya cm Rp 1000
bukan nya Rp 1.900 alesannya ga ada 900 peraknya... Makanya ane jd kapok deh
ngisi di petronas lenteng agung...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Putrisa Glo" <putrisafeby@yahoo.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Sun, 13 Jun 2010 05:41:58
To: <honda-vario@yahoogroups.com>; <glo_drum@yahoo.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Friends, gw mau sharing.. kejadian ini baru gw alami tadi siang jam 11.30.
Ketika sedang melintasi kemang dan melihat SPBU Pertamina, Jl. Kemang Raya,
spontan gw mampir dan niat utk isi pertamax. Sebenarnya jarum indikator d
vario gw msh berada 2 garis d atas garis merah, cm krn gw pikir drpd besok
bolak balik, mending skalian isi aja.

Gw blg ke petugasnya tuk isi Rp.10.000. Mmg gw ga perhatikan petunjuk d
mesin pengisi, krn gw pikir ga akan ada apa2. Bgtu slsai, gw lgsg keluar dan
siap2 untuk ambil ke arah kanan. Tp gw perhatiin jarum indikator hanya
bertambah sedikit. Pdhl gw perkirakan, setelah gw isi spuluh ribu perak,
seharusnya sdh mendekati full tank. Krn penasaran, gw masuk lg dan balik ke
petugas yg td (kbtulan stlh gw blm ada kendaraan lain yg isi d tmpat dia
jaga). Trus gw komplen, gw blg knp jarum indikatornya cm naik sedikit? Dia
diem aja. Stelah gw perhatikan angka d mesin pengisinya, ternyata dia hanya
mengisi 1 liter saja ke vario gw. Spontan gw marah2 ke dia, karna merasa
tertipu. Jumlahnya uangnya memang tdk seberapa, tp itu sudah keterlaluan.

Akhirnya dia mengisi lg senilai Rp. 3500 dan tdk keluar sdikitpun kata maaf
dr petugas tersebut. Bayangkan kl dlm sehari mrka bs menipu bbrp kendaraan,
brp keuntungan yg akan mrka dapatkan?

Sorry kl jadinya spti curhat ga penting. Cm berharap teman2 lebih waspada
aja. Ternyata SPBU d kawasan elit jg tdk lepas dr penipuan seperti ini.


Rgds,

Poetrisa Glo
B 6092 STO
Sent from my GloPoeBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links





------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links





[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links






[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links



------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-vario/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-vario/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-vario-digest@yahoogroups.com
honda-vario-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-vario-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/