Friday, June 11, 2010

Re: [Yamaha-Matic] SERVICE BESAR YAMAHA MIO

 

selamat malam semuanya.
saya mau tanya barang kali disini ada yang tau banyak mengenai info nouvo z. saya mau cari body depan yang nempel sama lampu soalnya baru aja tabrakan dan ancur semua dgn mika lampunya.kalau ada info barang murah soalnya di beres bisa mencapai 700-800rb satu set (body + mika lampu) yang buat saya mahal sekali.thx



From: "pio.slamet@yahoo.com" <pio.slamet@yahoo.com>
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Sent: Thu, June 10, 2010 9:42:29 PM
Subject: Re: [Yamaha-Matic] SERVICE BESAR YAMAHA MIO

 

Service besar itu meliputi pemeriksaan, penyetelan, dan penggantian komponen service berkala ditambah pekerjaan pembongkaran cylinder body dan piston.
Pembongkaran cylinder body ini bertujuan memeriksa keausan komponen cylinder body, piston ring piston, yang biasanya gejala yang timbul adalah penurunan kompresi tenaga. Atau beberapa kasus karena timbul noise di daerah tsb atau memang karena piston macet.
Untuk biaya jasa service besar (tidak termasuk penggantian part), menurut pengalama saya, di beres tidak ada yg sampe lebih IDR 100.000 (utk matic).
Untuk lebih jelasnya, biasanya di beres sudah terpampang daftar menu service dan biayanya.
Smoga membantu.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !


From: mar doni <spaiderman_05@ yahoo.com>
Sender: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Date: Thu, 10 Jun 2010 21:11:09 -0700 (PDT)
To: <Yamaha-Matic@ yahoogroups. com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Subject: Re: [Yamaha-Matic] SERVICE BESAR YAMAHA MIO

 

Kadang service besar di beres juga ngga sedetail service di bengkel biasa..kelebihannya mungkin alatnya lengkap

trus kadang beres juga, palagi klo ngak tau2 bgt sama mesin, minta ganti ini itu lah, padhal masih bisa di pake..

pengalaman.. klo adek saya ce yg bawa motor ke bengkel resmi, pasti busi ganti baru muluk..klo saya bawa kagak ditawarin2 tuch ganti busi...padl busi masih bgs semua...




From: "aries.emyu@ yahoo.co. id" <aries.emyu@yahoo. co.id>
To: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Sent: Friday, June 11, 2010 10:54:15
Subject: Re: [Yamaha-Matic] SERVICE BESAR YAMAHA MIO

 

Coba bantu jwab yaah
Kalo ane motor udah ga standar servis besar tiap 4-5bln skali...mo dipake turing ato nggak...
Yg penting rajin gnti oli...ane ga tau dah brp km?soale speedometernya mati..heheh
Beda servis besar di beres sama bengkel biasa,cuman sertifikat mekaniknya sama alat2nya ane rasa....CMIIW
Biasanya siih banyak part yg diganti...
Bawah ane bisa bantu mungkin..??

Aries B6008KHQ yangmotornyamerah

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: Debide Bekamu <debidebekamu@ yahoo.com>
Sender: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Date: Thu, 10 Jun 2010 18:37:16 -0700 (PDT)
To: <Yamaha-Matic@ yahoogroups. com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@ yahoogroups. com
Subject: [Yamaha-Matic] SERVICE BESAR YAMAHA MIO

 

Dear Bro and Sis semua,
 
numpang tanya, saya pake yamaha Mio taun 2006, selam ini selalu rutin service berkala.
Tapi kalau untuk service besar, kira2 tiap berapa KM sekali ya?
Trus kalo saya tanya di bengkel biasa, biayanya cuma kisaran Rp 70.000 sedangkan kalo di bengkel resmi bisa sampe Rp 225.000..bedanya dimana ya?
 
terima kasih sebelumnya
DB



__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___