Saturday, June 19, 2010

Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek

 

Dear all,

Thanks masukannya,setelah pikir sana sini,melihat model sana sini,hitung kredit dan resale value,akhirnya gw pilihlah new Honda Supra 125 X dan kini telah sampai di garasi rumah menemani Pio..

Regards,
Donny

Sent from my BlackBerry Curve®
powered by Strong Signal INDOSAT


From: y_donny_k@yahoo.com
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Jun 2010 03:56:09 +0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek

 

Jupi z mantepppppppp,.....

Sparepart murah...noken asnya cuma 150rb orisinil pula....heheheheheheehehe...

Saya pake jupi z

Doncrot

Kerjaditimsuzukitapipakemotorjupiterz

Sent from my beriBerry® pake CDI Vortex, Magnet YZ125,Karbu TM28, klep 28/23.


From: Donny Ina <donny_ina23@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Jun 2010 20:53:21 -0700 (PDT)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek

 

Jupie MX

Mesin = Canggih Sih, kenceng pula.
Suspensi = Terlalu empuk, takutnya ntar ambles sama gw yg Jumbo ini.
Harga = Kayaknya mahal juga

alternatif = Kalo Jupiter Z biasa bagus ngga ya sob? soale gw liat Shock belakangnya kecil bgt.

rgds,
Donny


--- On Thu, 6/17/10, silversun <g.goemilar@gmail.com> wrote:

From: silversun <g.goemilar@gmail.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 17, 2010, 11:32 PM

 

Jupie mx gimana tuh om? Pan beberapa spare parts nya bisa substitusi dgn pio.

Pada tanggal 18/06/10, Donny Ina <donny_ina23@yahoo.com> menulis:
> Guys,
>
> gw juga sekalian mau tanya mumpung masih berkaitan dgn subject, gw PSK (Pria
> seratus kiloan), tinggi 188 cm, berat 105 Kg, gw punya Pio sih tapi kalo
> dipake sehari hari berat juga nih motor soale daerah yg gw lalui biang macet
> yaitu daerah poorriver atau kalimalang, nah makanya gw mau beralih ke bebek
> aja dah kalo pio gw pake pas weekend aja.
>
> nah kira kira motor bebek apa yg kuat gw tunggangi ya?buat gw tenaga atau
> power motor ngga penting-penting amat, krn gw paham namanya juga mesin
> kapasitas kecil.
>
> rgds,
> Donny
>
> --- On Thu, 6/17/10, silversun <g.goemilar@gmail.com> wrote:
>
> From: silversun <g.goemilar@gmail.com>
> Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
> To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Date: Thursday, June 17, 2010, 10:57 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Kalo nda' salah, sy pernah lihat seorang milyser yg pake kawak athlete
>
> deh..Yg nomor 178. Cmiiw.
>
>
>
> Pada tanggal 17/06/10, w_winers@yahoo.com <w_winers@yahoo.com> menulis:
>
>> Betull bro,. Style retro,. Cuma katanya inden 3 bulan,..
>
>> Sent from my BlackBerry®
>
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
>>
>
>> -----Original Message-----
>
>> From: gde rasananda <aruteisha@gmail.com>
>
>> Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
>
>> Date: Thu, 17 Jun 2010 14:58:06
>
>> To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
>
>> Reply-To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
>
>> Subject: Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
>
>>
>
>> honda scoopy mirip banget desainya ama mio yang dari thailand yak :P
>
>> apa karena sama 2produksi 1 negara :D
>
>>
>
>> 2010/6/17 <w_winers@yahoo.com>
>
>>
>
>>>
>
>>>
>
>>> Gimana kalo honda scoopy om,..ada yg pernah nyoba? Nyentrik juga
>
>>> kliatannya,..
>
>>>
>
>>> Sent from my BlackBerry®
>
>>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
>>> ------------------------------
>
>>> *From: * scorpioman <bekantantrk@gmail.com>
>
>>> *Sender: * yamaha_scorpio@yahoogroups.com
>
>>> *Date: *Thu, 17 Jun 2010 13:13:48 +0700
>
>>> *To: *<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
>
>>> *ReplyTo: * yamaha_scorpio@yahoogroups.com
>
>>> *Subject: *Re: [yamaha_scorpio] saran motor bebek
>
>>>
>
>>>
>
>>>
>
>>> menurut saya suzie satria FU 150 lebih "ramah" untuk dimiliki....pernah
>
>>> coba pakai entu motor punya temen, dan cukup sregg buat saya. kaki2 depan
>
>>> belakang neng suzie lebih tangkas....kalau kawak athlete agak ringkih di
>
>>> shockbreaker blakangnya...beberapa kasus terjadi shock nya jadi bengkok /
>
>>> melenting krn dari konstruksinya terlalu "horizontal"/landai.
>
>>>
>
>>>
>
>>>
>
>>> Pada 17 Juni 2010 08:47, Thian Daniel <thian.daniel@gmail.com> menulis:
>
>>>
>
>>>>
>
>>>>
>
>>>> bro semua,
>
>>>> temen ane ada yang lagi cari motor bebek baru nih. kisaran harga 14jtan.
>
>>>> dia sih kepincut ama kawasaki athelte. ada yang
>
>>>> tau kelemahan motor tersebut ? kalo motor lain ada saran bro ?
>
>>>>
>
>>>> thx
>
>>>>
>
>>>> Daniel
>
>>>>
>
>>>
>
>>>
>
>>>
>
>>> --
>
>>>
>
>>> jabat grip erat-erat,
>
>>> D3096DQ"milys 405"
>
>>> orentropusbastardus
>
>>>
>
>>>
>
>>
>
>>
>
>
>
> --
>
> Dikirim dari perangkat seluler saya
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

--
Dikirim dari perangkat seluler saya


__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___