Wednesday, June 30, 2010

Re: [yamaha_scorpio] (share) kenapa pilih scorpio?

 

wehh sama om cm bedanya si 'Umar Bakri' ane msh ada malah abis perpanjang semuanya (pajak+STNK) syng blm sempet diurus lagi, maklum karna die ane bisa sekolah..ho..ho..ho kl ane stelah di compare dgn si macan soal performa,harga,cc,perawatan, dan lain2 alhasil dipilihlah si scorpio terlebih pd saat mo beli ada temen nawarin begini

temen : " may duit lu gw pake aje sini ntar motor gw yg urus "
gw      : berapa lama..?
temen : 16 bln
gw      : ok lah ..timbang2 akhirnya sekalian bantu temen yg butuh dana cash
temen : txs may..besok lu transfer ke gw 16 Jt..minggu depan motor sampe depan rumah...
gw      : sip..n deal.

setelah menunggu sekitar hampir 2 minggu datanglah si "wiro" di depan rumah..hmm..hmm thats my bike..

2010/6/30 Blackscorpz <blackscorpz@gmail.com>
 

Sebelumnya ane cuma numpak vespa yang akhirnya hancur ga keruan, trus
di pinjemin adik pake Kymco jetmatic...tahun 2005 komplek perumahan
ane di daerah cileduk kebanjiran setinggi paha orang dewasa, nekat
nerobos pake kymco yang akhirnya knalpot keselek aer, walhasil mampus
dah tuh motor....

akhirnya berpikir mesti punya motor yang mampu ngelewatin banjir
nih... tahun 2006 akhir milih2 motor, waktu itu pilihannya adalah
Thunder 250, Tiger atau Scorpio...setelah mikir lama, akhirnya
berkesimpulan, kalo Thunder 250 udah ga ada yang keluaran baru (gw
pengennya motor baru), kalo ngambil Tiger harganya ga sepadan dengan
spesifikasinya, akhirnya milih Scorpio...kenapa? karena gw lihat
spesifikasinya mantep ! cc lumayan gede, udah monoshock jadi ga perlu
lagi ngemodif, dan semi motocross.

dengan kesadaran penuh ane ambil dah tuh Scorpio, eh kata dealernya
kaga ada warna item, cuma ready stock warna silper ama biru...ya udah
mau ga mau indent dulu. lewat 3 bulan alhamdulillah tuh motor di kirim
kerumah dengan selamat.

setelah dipake selama tiga tahun tuh Scorpio udah nemenin ane
wara-wiri kemana-mana, nerobos banjir, turing, dan gag pernah rewel
mesinnya...pokoknya gag nyesel ane beli scorpio !

*mohon maap kalo kepanjangan...tapi bodo amatlah wkwkwkwkwkwkwk

--
Thanks & regards

Bismo
Milys_680


__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___